Kamis, 02 Mei 2013

Counter Strike Extreme V7 Full Version

hallo teman-teman semua lama saya tidak posting/update. karena ada suatu hal. kalau ada yg berminat jadi penulis disini bisa dikirim data diri nya ke richo_syahputra26@yahoo.com
sekarang saya akan memberikan games counter strikes extreme v7. games ini lumayan seru karena ada mode Alien Mode . dll, Sekali Lagi Saya Himbau Silahkan Copy Paste Artikel Saya dengan Memberikan Sumbernya Kalau Tidak Saya Akan Memberikan DMCA.

Screen Shot:


System Minimum Requirements CS Extreme V7:

OS: Windows XP/7/Vista
RAM: 1GB RAM
VGA: 518MB+
Hard Disc Space: 2GB+


Link Download:
Link sudah di hapus dan akan saya upload ulang secepatnya thanks...

Cara Install:
Download dulu semua partnya (3Part).
Satukan ketiga Part tersebut dalam 1 Folder kosong yang sama.
Ekstrack Part 1, Maka otomatis semua Part terekstrack.
Password RAR (Saat MenEkstrack): 21webster.blogspot.com
Buka "CSExtremeV7.0 Setup" Untuk menginstall.
Install Seperti biasa.
Selesai.. Mudah bukan?
Note : 
Agar bisa memainkan mode zombie, Pada Saat Menginstall harus terhubung atau tersambung dengan Internet dan pada saat main gamenya pertama kali harus terrhubung dengan internet. Jika sudah bisa memainkan mode zombie dengan lancar, anda tidak perlu lagi terhubung dengan internet.
TesteD: Windows 7. Work 100%

8 komentar:

  1. mantap sob. sob saling follow yuk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. follow aja sob abis komentar sertakan link nya Thankss
      Thank You..

      Hapus
  2. Gamenya keren gan,. izin download,.

    jangan lupa di follback dan coment,.
    http://vhyshare.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus Keren gan klo gk keren gk di share...
      Thanks For Follow This Blog...
      Thank You...
      Sudah Di follback gan...
      Kesini lagi ya mampir...

      Hapus
  3. sob..part 2 nya kok gk bisa di download gmna ni?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak tau kenapa gk bisa di download. nanti akan saya upload saja...
      thank you..

      Hapus
  4. ditunggu Link Downloadnya gan....

    BalasHapus

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda tidak di balas.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA, dan sejenisnya akan di hapus.
Dilarang Promosikan Blog Atau Domain Disini
Terima Kasih :D :)